[recent]

Recent Post

3/recentposts

First Impression Dapat Paket Produk Femaile Daily

1 komentar

 

Siapa yang baru kenal femailedaily.com? yups aku juga wkwk. Apakah femaile daily semacam e-commerce seperti shopee, tokopedia? Lebih dari itu ternyata. Didalam femaile daily berisi seputar dunia kecantikan, make up, tips & trik seputar kepribadian dan hal yang sedang hype dunia entertaiment.

Para beauty influencer lebih enak menyebutnya FDN (Femaile Daily Network). Tempat mencari review produk make up dan skincare. Tidak semua produk yang di review mendapatkan bintang 5. Beberapa produk ada yang mendapatkan label bintang 1 atau tidak direkomendasikan. Maka dari itu muncul pernyataan “barang yang muncul di femaile daily pasti sudah teruji sertifikasinya”.

Untuk membuktikan itu sengaja aku mencari tag produk, nah ada loh produk yang tidak dimasukkan di femaile daily. Nah kan terbukti untuk produk bisa up di femaile daily tidak semudah itu ferguso.

Bisa Try & Review Produk

Apa selalu produk terbaru? tergantung dari produk yang ditampilkan. Owh senang sekali bukan bila terpilih mencoba produk gratis. Owh tapi tidak asal comot terpilih mendapatkan produk. Femaile daily punya beberapa syarat yang ditawarkan dan itu disesuaikan dengan kategori profil yang kita buat di femaile daily.

Aku sendiri terdaftar sebagai user femaile daily dari tahun 2021 tapi baru tahun 2024 aktif aktif posting dan review di femaile daily. dan pertama kalinya aku dirikirimin pake dari femaile daily yeye. Awww senangnya bukan bukan. Tapi lucunya paket dikirim ke rumah tanpa ada info lolos sebelumnya.

Eits tidak ada info lolos dalam grup whatsapp ya. Setelah dua hari paket sampai pun tidak tidak brief masuk lewat email.

Kira-kira Dapat Apa Ya?

Dalam fitur try and review di female daily itu tiap minggu selalu ada info produk yang bisa dicoba. Tapi tiap produk yang ditawarkan masa expirednya mendaftar. Kalo sudah finished ya jangan diklik lagi nggak bakalan bisa wkwk.

Maaf ya mungkin kesannya lebay halah baru pertama kali dapat produk femaile daily. bagiku cukup surprise banget. Dapat produk gratis, bisa mencoba dan memberikan review sebaik dan sejujur mungkin adalah hal bisa memuaskan keinginan dan harapanku.

Aku mendapatkan produk micellar water Poise. Produk yang belum pernah aku dapatkan sebelumnya. Melihat review di femaile daily dapat bintang 4.  Hampir 94% orang merekomendasikan produk micellar water Poise.

Untuk harga under 20.000 mendapatkan 125 ml cukup worth itu bantu membersikan wajah dari kotoran dan debu. Untuk menghapus bekas make up  dalam sekali usap langsung terangkat. Cocok untuk semua jenis kulit tidak terkecuali.

Alhamdulillah berkesempatan mencoba produk skincare. Semoga ini jadi pembuka kesempatan mendapat produk yang lainnya.

 

 

  

 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com
Terbaru Lebih lama

Related Posts

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. Baru tahu dengan e-commerce ini. Aku tahunya shopee, tokped dan lainnya. Btw thanks infonya kak 😊

    Newsartstory

    BalasHapus

Posting Komentar