[recent]

Recent Post

3/recentposts

Go The Next Level Skincare : Pakai Scarlett Aqua Reset dan Barrier Gel Moisturizer

12 komentar

scarlett aqua reset & barrier gel moisturizer

Sebuah achievement tersendiri sebagai pendatang baru di dunia bloger niche beauty bloger berkesempatan medapatkan PR Package produk terbaru yang ditunggu-tunggu customer tercinta. Sebagai beauty bloger baru aku mulai belajar memilah dan memilih skincare mana yang real bagus karena ingredientsnya atau viral hanya buzzer aja. Untuk menginformasikan kepada pembaca tentang produk yang kita pakai bukan semata kalap belanja saja tapi yang memang bagus formulanya.

Kali ini aku mendapatkan PR Package dari Scarlett Whitening. Produk yang booming di body care, sekarang produk face care nya makin berkembang dan makin banyak peminatnya yang cocok. Termasuk aku sendiri pakai skincare age delay series khusus kulit acne. Produk body care scarlett pun tak lupa setiap hari aku pakai. Apalagi produk Scarlett sudah tersedia di Alfamart dan Indomaret terdekat jadi makin memudahkan sahabat Scarlett kalo lagi kehabisan skincare.

Fisrt impression buka paket PR Package ini super tercengang banget. Sempet dikira benda tidak-tidak sama ibu hehe. Karena bentuknya super gede, saat di unboxing masyaAllah super mewah banget. Box-nya full di dominasi warna pink dengan aksen pita bertuliskan Scarlett, berasa lagi dikirim kado sama Scarlett hehe.

Penasaran nggak isi didalamnya seperti apa? Kalian nggak akan nyangka bentuk didalamnya super surprise. Dapat gelas kaca ala kekinian, nggak lupa ada aksen soft pink gitu. Mengingatkan kita biar nggak lupa minum air putih setiap hari. Selain pakai moisturizer untuk me-repair skin kita, minum air putih membantu jaga kelembapan kulit secara alami sehingga tampak lebih kenyal bercahaya.

Untuk produk moisturizernya sendiri packaging box-nya disendirikan. Jadi istilahnya ada box didalam box. Didalam box ini barulah ada tiga macam produk aqua Reset dan Barrier Gel Moisturizer. 

Nggak lupa juga greeting card yang diselipin di pintu box nya. Pokoknya jatuh cinta banget deh sama PR Packge Scarlett satu ini. Berasa diistimewakan nggak sih sama Scarlett, secara gitu loh kita sebagai customer berkeinginan me-repair skin barrier yang lagi nggak karuan.

Ah Scarlett tahu aja sih cara balikin mood customer tercintanya kalo wajah lagi breakout.

3 Varian Produk Aqua Reset dan Barrier Gel Mositurizer 

Buat kalian yang baru beralih ke basic skincare kayak aku, please moisturizer scarlett ini bisa jadi pertimbangan untuk kalian pilih. Tekstur tiga varian ini gel bukan cream. Dimana tekstur gel ini lebih cepat meresap ke kulit dan pastinya cocok untuk semua macam kulit: normal, berminyak, dan kombinasi. Mampu mengembalikan kesehatan skin barrier dan mencegah masalah kulit datang kembali.

Khussunya di Indonesia negara tropis, cuacanya berubah-ubah sangat mempengaruhi pula kondisi kulit wajah orang Indonesia. Aktivitas yang padat mengharuskan aku dan kalian menggunakan moisturizer yang memliki natural inggredients sekaligus active ingredients.

Ingat ya moisturizer yang natural nggak menjamin inggredientsnya bekerja aktif.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturize Glow Bright

Varian Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Glow Bright dikhususkan untuk kulit normal namun tampak kusam. Bikin nggak pede nggak sih kalo mau tampil didepan umum. Varian Glow Brihgt ini bisa jadi pilihan untuk reset kulit kusam dan noda hitam dengan 3 in 1 bright Protective Action untuk kulit cerah bercahaya.

73% dari 20 pengguna setuju mengunakana  Glow Bright Moisturizer membuat kulit lebih cerah dan glowing dalam 2 minggu.

Hero Ingredients:

Niacinamide: berfungsi mengontrol produksi minyak sehingga wajah terhindar dari minyak berlebih. Selain itu juga bisa mencegah pori-pori tersumbat oleh kotoran minyak berlebih.

Peach: buah peach punya kandungan antioksidan tinggi dan juga AHA yang bantu pudarkan flek hitam yang kerap muncul di wajah akibat paparan sinat matahari maupun bekas jerawat.

SKINMIMICS: termasuk ingredients baru di dunia skincare yang bantu meregerasi kulit untuk kulit yang mulai penuaan.

Calendula Extract : membantu mengilangkan bintik hitam, kemerahan, noda dan bekas jerawat. Mengembalikan elastisitas kulit dan tekstur lembut.

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Hydra Boost

Kalian punya kondisi skin mudah baper kalo lagi beraktivitas berbeda? Tapi jenis skin kalian bukan prone acne. Fix kamu harus cobain varian gel Moisturizer Hydra Boost. Di produk ini yang paling menonjok adalah 5% Panthenol Hyaluronic bantu melembabkan kulit secara mendalam  dan mengunci kelembapan, ekfektif menutrisi kulit kering, sensitif dan teriritasi ringan.

Ingat ya masalah iritasi ringan bukan masalah wajah breakout!!.

Hero Ingredients:

D-Panthenol:  berfungsi untuk meningkatkan hidrasi, elastisitas, dan penampilan kulit yang halus. Juga bisa digunakan untuk meredakan kulit merah, mengobati peradangan ataupun luka kecil.

4D Hayaluronic Acid: membantu melembabkan hingga ke lapisan paling dalam kulit sehingga kulit lebih terhidrasi, lembab segar serta memperkuat skin barrier

Jeju Aloe Vera : sering menyebutnya gel lidah buaya yang bantu melembapkan, menenangkan, mendinginkan, perawatan wajah.

Peptide: kandungan peptide bisa merawat kecantikan kulit wajah agar tetap mulus , cerah, dan tampak lebih muda.

 

Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Acne Peace

Varian Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer Acne Peace ini dikhususkan untuk acne fighter. Belum lama ini booming kandungan Salicylic Acid ampuh untuk mengatasi masalah jerawat. Nah didalam Moisturizer Acne Peace ada kandungan Salicylid Acid + Multi Microbia Defense dari Heartleaf 5% yang bertindak cepat menenangkan jerawat & efektif melawan bakteri penyebab jerawat.

83% dari 20 pengguna setuju Acne Peace Gel Moisturizer dapat meredakan jerawat dan kemerahan sejak 8 jam pemakaian.

Hero Ingredients:

Heartleaf: bantu membersihkan debu kotoran di kulit yang mengakibatkan tumbuhnya jerawat.

Encapsulate Salcylic Acid: formula anti bakteria dan acne fighter yang aman unuk kulit.

Witch Hazel Extract : berfungsi mengatasi jerawat karena antiradang dan astrigennya dapat membantu meredakan kemerahan, mengendalikan produksi minyak dan membersihkan kulit.

Tea Trea: membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan menenangkan kulit teriritasi ringan akibat jerawat.

Packaging dan Tekstur

Warna packaging 3 produk Aqua Reset & Barrier gel moisturize mewakili kegunaan dan fungsi masing-masing. Glow bright dengan warna soft pink mengisyaratkan untuk kulit normal dengan flek hitan. Hydra boot dengan warna ocean blue mengisyaratkan untuk kulit normal namun sensitiv. Acne Peace dengan warna hijau daun mengisyaratkan untuk repair skin se-natural mungkin. 

Bentuk tutup botol moisturizer model pump dengan tutup bening yang memliki kesan glamour. Termasuk tutup botol yang tidak mudah lepas saat terjatuh karena ter-lock dengan bagus. Body botol didesain bening, jadi terlihat jelas butiran gel-gel di dalamnya. 

Tiap package botol berisi 80 ml termasuk ukuran yang pas untuk pemakaian dalam dua bulan.

Seperti yang sudah dijelaskan diatas tekstur moistuzer ini adalah gel super dingin. Sesuai dengan nama produknya Aqua, yang artinya gel berair yang indikasi mendingkan kulit dengan hero ingredientsnya. Lihat tekstur ketiga varai gel moisturizer tidak ada bedanya bukan, hanya perbedaan pada fungsi dan aroma tiap varian produk. Menurut aku aroma tiap varian masih kategori sopan nggak yang brutal amat.

Karena tipe kulit acne prone skin jadi prefet pakai Aqua Reset & Barrier Acne Peace Gel Moisturizer yang warnanya hijau. Entah kenapa ya aku selalu suka pemiliah warna dari produk Scarlett selalu nyenening gitu. Oh ya gel moisturizer ini bisa dipakai pagi dan malam ya. Cara pemakaianya bersihan muka pakai facial wash, lanjut pakai toner, lanjut pakai serum terakhir pakai Moisturizer. Untuk pagi hari sebelum pakai sunscreen pakai moisturizer dulu ya. Agar kulit kalian tetap terhidrasi sepanjang beraktivitas.

Tapi untuk kalian yang kurang cocok pakai moisturizer pagi hari, bisa diaplikasin di malam hari ya.

Buat kalian yang mau samaan PR Package kayak aku, bisa kepoin produknya di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Disitu tertera lengkap kalian mau beli lewat e-commerce yang disuka. Jangan lupa juga selalu cek keaslikan produk Scarlett Whitening di https://verify.scarlettwhitening.com setelah produk sampai ditangan kalian. Maklum produk bagus berkualitas banyak yang plagiat.

Yuk ugrade level skin kamu pakai Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer. HP aja di reset ya kali kulit wajah nggak direset juga hehe.


 

lylamanzila
Assalamua'alaikum Halo saya Alfimanzila Orang asli Sidoarjo Email: lylamanzila97@gmail.com

Related Posts

12 komentar

  1. Aku termasuk penggemar scarlett nih, boleh dicoba nih paket Scarlett Aqua Reset dan Barrier Gel Moisturizer. Packagingnya juga bagus banget, cocok juga buat gift.

    BalasHapus
  2. Seneng deh Scarlett punya produk skicare yang fokus ke skin barrier. Saya termasuk penggemar Scarlett. Sudah ada di supermarket atau minimarket ya Kak? Biar lihat langsung produknya.

    BalasHapus
  3. Keren nih dapat card berasa istimewa ya, jarang ada tuh yang seperti Scarlett, customer jadi merasa dieksklusifkan
    BTW ini bisa beli terpisah atau harus satu paket ya

    BalasHapus
  4. Kulit saya termasuk kulit yang bermasalah kusam, kering dan flek hitam.
    Pengin menvoba produk skin barier dari Scarlett ini semoga masalah kulit saya bisa teratasi. Terima kasih sharingnya.

    BalasHapus
  5. Saya pemakain produk-produk Scarlett, suka saja dengan beberapa variannya, tapi paling sering saya pakai adalah body lotionnya. Nah, kalau ada
    moisturizer gel bisa juga nih dicoba.

    BalasHapus
  6. Scarlett memang gak pernah berhenti terus saja inovasi produk baru ya kak. Suka banget liat tekstur Scarlett Aqua Reset & Barrier Gel Moisturize Glow Bright. Cair yang cepat meresap ke kulit. Sampe kebayang betapa wajah bakalan moist banget ketika ini diaplikasikan ke kulit wajah.

    BalasHapus
  7. Sekarang makin banyak ya produk dari Scarlett ini makin variatif dan belum pernah cobain gel moisturizernya ini, penasaran pengen cobain produknya ini kemasannya colorful dan desainnya lucu banget ya

    BalasHapus
  8. Wah senengnya dapat kado dari Scarlett. Berasa ada yang lebih merhatiin muka kita ya. Perawatan wajah tuh penting banget. Aku termasuk yang wajib pakai moisturizer tiap abis cuci muka. Soalnya ini ampuh cegah kulit kering.

    BalasHapus
  9. Wah, sekarang produk Scarlett sudah tersedia di minimarket, ya. Unik banget kemasan moisturizer-nya, model pump gini memang lebih higienis.

    BalasHapus
  10. Wah scarlett sudah ada yang baru lagi niihh.. pengembangan produknya banyak. Box nya juga jadi terkesan mewah..

    BalasHapus
  11. Wah keren banget. Semakin lengkap produk perawatan dari Scarlett ya. Aku juga pakai produk perawatan dari Scarlett, mulai dari body lotion sampai serum

    BalasHapus
  12. Saya takjub banget dengan desain packaging yang dimiliki oleh Scarlett ini. Inovasinya dari dulu gak pernah habis habis

    BalasHapus

Posting Komentar